News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Sosial Puskesmas Kandis

Aksi Sosial Puskesmas Kandis

INRALAYA(OI),SRINE.COM -Selasa ,(19/12/2017) menjadi hari yang membahagiakan bagi 30 anak laki-laki yang ada di Kecamatan Kandis, Kabupaten Ogan Ilir,pasalnya Mereka mendapat Khitanan gratis dari Puskesmas Kandis Yang bekerjasama dengan Pemerintahan kecamatan yang bertempat di Aula Serbaguna kecamatan kandis.

Hj Sri Derma Skm ,Selaku Kepala UPTD Kesehatan Kandis kepada awak media mengatakan, anak-anak yang berminat untuk khitanan massal cukup banyak, Jumlah mereka  30 Orang Anak .

Yang mana, Peserta khitanan massal ini berasal dari 12  Desa yang ada di Kecamatan Kandis dan  Tujuan dengan di adakannya Khitanan ini adalah untuk membantu anak-anak dan keluarga yang kurang Mampu, ujar Sri Derma.

Kegiatan ini lanjutnya,merupakan baru yang Pertama kali nya  dan tim medis yang bertugas dalam kegiatan khitanan ini kami ambil dari staf puskesmas kandis sendiri.

"Ini bakal jadi agenda rutin kita  setiap tahun. nanti, kita juga bakal mengadakan bakti Sosial untuk membantu Masyarakat yang Kurang mampu", sambungnya.

Usai anak-anak di khitan di berikan sarung dan baju muslim serta uang saku,(Hnd).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar