News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Duga Bawa Sabu, Polres Prabumulih Amankan Warga Muntang Tapus

Di Duga Bawa Sabu, Polres Prabumulih Amankan Warga Muntang Tapus


PRABUMULIH, SRINE. Com-Satres Narkoba Polres Prabumulih  berhasil amankan  seorang laki -laki yang kedapatan membawa barang haram  di duga berjenis sabu. 

Dia adalah , Apriyanto (33) yang merupakan warga Jln Kopral A.Wahab No 127 RT/RW : 03/05 Kel. Muntang Tapus Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih. 

Pelaku diringkus , Minggu, ( 17/ 2017) sekitar pukul 23.30 Wib, berbekal informasi dari masyarakat yang menyatakan diwilayah tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba, Sat Narkoba Polres Prabumulih mulai melakukan penyelidikan dan pengintaian. 

Saat identitas dan ciri ciri pelaku sudah di kantongi, petugas langsung melakukan gerak cepat. alhasil pelaku tertangkap tangan menyimpan dan memiliki satu paket hemat diduga Narkoba jenis Shabu dgn berat Brutto 0,56 gram. 

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E.,M.M melalui Kasat Narkoba AKP M. Ali Asri, S.H menyampaikan saat ini pelaku beserta jarang bukti diamankan di Polres Prabumulih dan dilakukan proses penyidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringan peredarannya. 

” Di himbau kepada masyarakat Kota Prabumulih yang memiliki informasi tentang peredaran narkoba di Kota Prabumulih untuk tidak segan melapor kepada pihak kepolisian, ” Ujar AKP M. Ali Asri, S.H. ( FDH/ADT) 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar