News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho -Fikri Di Tetapkan Sebagai Calon Tunggal Dipilkada Prabumulih 2018

Ridho -Fikri Di Tetapkan Sebagai Calon Tunggal Dipilkada Prabumulih 2018



PRABUMULIH.Srine.Com-Setelah melalui rapat pleno terbuka,  Senin (12/2/2018), Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Prabumulih menetapkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ridho Yahya -Andriansyah Fikri sebagai calon tunggal Dalam rapat di Pilkada serentak  2018. 


M Takhyul SIP,Ketua KPU Prabumulih menyebutkan bahwasanya Pilkada serentak di Prabumulih hanya menetapkan satu pasangan calon tunggal saja. 

"hanya satu pasangan Ir H Ridho Yahya MM  dengan Andriansyah Fikri SH, “ungkapnya. 

Menurut Tahkyul , terkait nomor urut paslon pihaknya masih menunggu keputusan dari KPU Sumsel. Karena hanya di Prabumulih, yang ada calon tunggal di Pilkada serentak 2018. 

"Pastinya kita berdasarkan ketentuan yang ada. Kita lihat saja sembari menunggu petunjuk KPU Sumsel", tegasnya usai rapat pleno di Hotel Grand Nikita. 

Meskipun calon tunggal lanjutnya, pihaknya  masih menyiapkan tempat sosialisasi partisipasi pemilih agar masyarakat bisa memilih sesuai keinginanannya. 

Sementara, pasca ditetapkan calon tunggal Ir H Ridho Yahya MM mengaku jika kondisi tersebut merupakan amanah dan tanggung jawab besar dari masyarakat Prabumulih isyukurnya setelah ditetapkan jadi paslon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada serentak Kota Prabumulih tahun 2018. “Untuk itu kita akan terus berbuat untuk masyarakat Prabumulih. Kita optimis membuat menang, namun mensosialisasikan partisipasi pemilih juga penting. "ujar Ridho. 

Selain itu menurutnya, pasangannya tetap mengusung program Prabumulih Prima dan berkualitas yang selama ini selalu berpihak kemasyarakat. 

"Misalnya berobat gratis, jika terpilih kembali si sakit tidak perlu pergi kerumah sakit. Tinggal telpon dokter yang datang, kecuali sakitnya sudah sangat parah. Tinggal nanti gimana teknisnya", ungkap Ridho. (red) 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar