News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Irjen KKP, M Yusuf Panen Raya Lele Bioflok Perdana Di Prabumulih

Irjen KKP, M Yusuf Panen Raya Lele Bioflok Perdana Di Prabumulih

#KKP Bangga Pada Prabumulih Karena Bantuan Dikerjakan Dengan Baik




PRABUMULIH,SRINE. Com---Irjen Kementerian kelautan dan Perikanan (KKP), DR M Yusuf melakukan Panen Perdana ikan Lele Bioflok bantuan KKP tahun 2017 di Pokdakan Air Manau, Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Provinsi Sumsel, Rabu (28/3/18).


Selain itu tampak mendampingi Irjen , DR Slamet Soebijakto Dirjen Perikanan Budidaya, Sekda Prabumulih, H M Kowi, Kadis Pertanian dan Perikanan Prabumulih, Ir Samsurizal, Staf Ahli Walikota Prabumulih, Ir Ardi Supratman, Ass I, II dan IiI, Kepala OPD dan ratusan undangan.

Sekda Prabumulih, H M Kowi menyebutkan keberhasilan panen merupakan Hasil kerja keras semua pihak. Menurutnya apapun bisa tercapai bila dilakukan secara bersama dan kompak

" Pemkot menyadari sekecil apapun pasti ada kontribusi nya bagi Prabumulih. Ini juga dapat menambah penghasilan keluarga. Terima kasih pada Kementerian Kelautan dan Perikanan atas kepercayaan dalam memberikan bantuan terhadap Prabumulih, semoga kedepan dapat ditingkatkan lagi ",Harap Sekretaris Daerah (Sekda) Prabumulih. H M Kowi.


Sementara, Irjen Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP)  Republik Indonesia, DR Muhammad Yusuf meminta agar bantuan yang diberikan dapat laksanakan dengan baik agar bantuan terus mengalir.

"Bantuan jangan sampai mubazir. Jadi harus sesuai kebutuhan masyarakat,Namun Ibu Menteri bangga sama Prabumulih. karena bantuan dikelola dengan baik dan berhasil ", Ujar M Yusuf.

Senada, Dirjen Perikanan Budidaya DR Slamet Soebijakto menilai bantuan yang diberikan di Prabumulih berkembang dengan baik karena dikerjakan Dengan baik juga.

"Apresiasi dan bangga pada pemkot dan masyarakat Prabumulih. Bentuk kepuasan Kami adalah Jika bantuan dijalankan dengan baik. Bantuan akan terus mengalir,"Kata Slamet.

Lebih Jauh Slamet mengatakan kegiatan ini kedepan harus ditingkatkan lagi. Karena dapat menambah penghasilan rumah tangga.

"Terima kasih pada Pemkot Prabumulih karena telah mengawal bantuan ini. semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,"Harap nya.

Setelah itu rombongan langsung menyantap siang bersama dengan lele goreng dan sambal pecel lelenya. (adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar