News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Api Lahap Gudang SDN 38 Karang Raja, Telan Kerugian 50 Jt Rupiah

Api Lahap Gudang SDN 38 Karang Raja, Telan Kerugian 50 Jt Rupiah

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --  Gudang SD Negeri 38 yang beralamat di RT 01 RW 05 kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur ludes dilalap si jago merah, Rabu sore (02/5) sekitar pukul 14.45 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, Namun akibat peristiwa itu kerugian yang ditaksir pihak sekolah mencapai lima puluh juta rupiah.


"ya kita dapat info dari pihak bhabinkamtibmas karang raja, Brigadir Elyas Pikal. Katanya gudang sekolah kita terbakar. Setelah kita cek semuanya memang sudah hangust. Akibat kejadian itu kerugian sementara kurang lebih berkisar 50 jutaan," Ujar Kepala sekolah SDN 38 ibu Purnama.


Peristiwa kebakaran tersebut pertama kali dilihat oleh Ade dan Mitro. Menurut keduanya, kepulan asap tebal keluar dari gudang tersebut. Saat itu mereka melihat api muncul dari pintu belakang gudang lalu menjalar keruangan hingga menghanguskan seluruh isi gudang.


"Kami lihat api muncul dari pintu belakang. Api yang cepat membesar langsung menjalar ke seluruh ruangan gudang," Ungkap Ade yang dibenarkan Mitro selaku saksi mata.


Melihat peristiwa itu, keduanya langsung meminta pertolongan warga sekitar. Dengan peralatan seadanya, warga yang datang langsung membantu memadamkan api. Selang beberapa menit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian dan api pun berhasil dipadamkan.


Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui kapolsek Prabumulih Timur AKP Hernando, SH yang mendapatkan laporan kebakaran tersebut langsung menuju lokasi kejadian.


"Kita sudah turunkan anggota untuk melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, Namun Petugas juga sudah memasang  police line di lokasi kebakaran," tandas Nando. (Adt)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar