News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Raja Ampat Sambut Kirab Obor Asian Games 2018

Bupati Raja Ampat Sambut Kirab Obor Asian Games 2018

Waisai, SRINE. Com-Perjalanan kirab obor Asian Games 2018 yang dimulai dari Yogyakarta akhirnya sampai ke tanah paling timur dari total 18 provinsi yang akan disinggahi. Kedatangannya yang diiringi oleh tarian traditional Tifa khas Papua, meriahkan momen bersejarah Torch Relay Asian Games 2018 yang singgah di pulau bahari, pada tanggal 26 dan 27 Juli 2018.

Sesampainya di Pelabuhan Waisai dari Pulau Pyainemo, api obor Asian Games 2018 langsung diterima oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati.

Perjalanan kirab obor pun berlanjut ke Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), diiringi dengan pemandangan warga dan para pelajar di sepanjang jalan. Seketika kota Waisai serentak bergemuruh menyemangati dan mengucapkan selamat datang sambil melambaikan bendera tanah air.

Dalam sambutannya, Bupati Raja Ampat mengatakan, "Kami bangga akan kehadiran kirab obor Asian Games 2018 ini di tanah Papua. Harapan kami agar Asian Games 2018 akan sukses baik secara penyelenggara dan juga prestasi,”

Untuk semalam, api obor Asian Games 2018 akan diinapkan di Kantor Bupati Raja Ampat sebelum keesokan harinya melanjuti perjalanan Torch Relay Asian Games 2018 ke Sorong, Papua Barat.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar