News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Muara Enim Jalin Kerjasama Dengan BNN Tentang P4GN

Pemkab Muara Enim Jalin Kerjasama Dengan BNN Tentang P4GN

Muara Enim,SRINE.Com--Pemerintah kabupaten Muara Enim mengadakan kerjasama persetujuan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim, tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), di sela acara Musrenbang RPJMD Kabupaten Muara Enim Tahun 2018-2023, di Ruang Pangripta Nusantara, Bappeda Muara Enim, Senin (21/1/2019).


Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Ir H Hasanudin, Msi, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Dr HvAbdul Najib, MM, Kepala Bappeda Kabupaten Muara Enim H Ramlan Suryadi ST M.si, Kementerian PPN / Bappenas Andono mulyo MA Ph.D, FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Muara Enim, Ketua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Muara Enim, serta Camat Lingkup Kabupaten Muara Enim.

Selain menyetujui kesepakatan bersama dengan BNN Kabupaten Muara Enim, pemerintah kabupaten Muara Enim kesepakatan bersama dengan Universitas Taman Siswa Palembang tentang Pengembangan Potensi Daerah di kabupaten Muara Enim.

Pemerintah kabupaten Muara Enim juga melakukan perjanjian kerjasama dengan PT Menambang Muara Enim (MME) tentang Pengembangan Potensi Daerah dan Pengembangan SDM.

"Dengan harapan besar Kedepannya potensi yang ada di kabupaten Muara Enim dapat di nikmati dan di rasakan langsung oleh rakyat, sesuai dengan jargon Bupati Muara Enim dan Wakil Bupati Muara Enim saat kampanye Pilbup di Muara Enim Merakyat atau Muara Enim Untuk Rakyat, untuk mengunjungi
kabupaten Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera,"kata Sekda, H Hasanudin. (edward)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar