Header Ads

Bupati Petahana OI Ambil Formulir Pendaftaran Di Tiga Partai

INDRALAYA( OI ) , SRINE COM - Bupati Ogan Ilir Petahana,  Ilyas Panji Alam di dampingi Ratusan Simpatisan dan kader PDIP mengambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati Ogan Ilir , Rabu (16/10/19).

 Ilyas Panji Alam melakukan pengambilan formulir pencalonan Pada tiga partai politik(Parpol) berbeda , yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem), PPP dan PAN.

Ilyas Panji Alam Pertama  mengambil Formulir pada Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) dan diterima langsung oleh Sekretaris Nasdem Ogan Ilir  Afrizal SH

Afrizal SH menyebut bahwa sesuai arahan DPP Nasdem untuk pengembalian formulir pendftaran cabup tidak bisa diwakilkan dan nantinya akan ada acara penyampaian visi misi cabup yang telah mendaftar di DPW Nasdem Provinsi Sumsel.

"Partai nasdem tidak pernah mengenal dengan uang mahar politik, jika memang perintah dari DPP Nasdem nantinya harus mendukung HM Ilyas Panji Alam tentu kita akan maksimal mendukung dan memenangkannya,"tegas nya.

Selanjutnya Bupati Berserta Simpatisan  Mengambil Formulir Pada Partai PPP dan di terima langsung oleh ketua DPC PPP Ogan Ilir Armin Heryadi.

"Partai PPP akan berusaha Memenangkan calon bupati pada Pilkada mendatang apabila calon bupati sudah mendapatkan restu dari DPP PPP " ungkap armin

Terakhir Ilyas Panji Alam mengambil formulir pada partai Amanat Nasional(PAN)

Ilyas menegaskan bahwa dirinya akan mengambil semua formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati di semua Partai Politik( Parpol ) yang membuka penjaringan.

"Pembangunan di kabupaten Ogan Ilir belum tuntas,saya ingin melanjutkan nya dan saya ingin menuntaskan pembangunan," tandasnya. (Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.