News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hidup Sehat Dengan Menu Makanan Vegetarian

Hidup Sehat Dengan Menu Makanan Vegetarian

Prabumulih, SRINE - Guna mengedukasi masyarakat tentang bagaimana pola hidup sehat, Vihara Prajna Maitreya Kota Prabumulih gelar Bazar Vegetarian pada Rabu (16/10/2019).

Selain dalam rangka Hari Vegetarian sedunia ,kegiatan yang dipusatkan
di halaman Vihara Prajna Maitreya di depan kantor Kelurahan Pasar I, Kota Prabumulih ini juga untuk memeriahkan HuT Kota Prabumulih Ke-18.

" Kita bisa hidup sehat meskipun tanpa menkonnsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup atau Hewani,"  ungkap  Denny Xu yang di dampingi Aripin selaku pengurus Vihara Prajna Maitreya  pada Wartawan.

Denny juga menambahkan, seorang Vegetarian itu lebih sehat ketimbang orang yang mengkonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup atau Hewani. Dirinya mengaku menganut Vegetarian mulai dari tahun 1987 hingga sekarang.

" Saya bersyukur sudah mendapatkan manfaatnya. Karena pikiran seorang Vegetarian itu lebih Fresh dan secara Spiritual juga lebih tenang,"tuturnya.

Masih menurut Denny Xu , beragam macam olahan makan yang terbut dari Jamur, serta makanan lain yg berbahan dasar Nabati tersedia di bazar ini.

"Salah satu contohnya Rendang ini. Ini adalah jamur yang diolah sedemikian rupa, sehingga rasa dan teksturnya mirip seperti Rendang asli yang terbuat dari daging sapi, dan lain sebagainya," tandasnya.

Sementara itu, Aripin yang juga pengurus Vihara Prajna Maitreya mengatakan. Dengan di adakannya Bazar tersebut tujuan utamanya untuk membantu penyelesaian pembangunan Vihara Prajna Maitreya yang baru di bangun.

"Dana yang terkumpul dari Bazar ini akan di donasikan untuk penyelesaian pembangungan Vihara Prajna Maitreya yang memang sedang dalam proses pembangunan, yang teletak di Jalan Lingkat tepatnya tidak jauh dari Polsek Prabumulih Timur," ungkapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar