Header Ads

Pelaku Begal Diringkus Polsek Sungai Rotan


MUARA ENIM, SRINE– Pelaku begal yang kerap beroperasi di Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, akhirnya berhasil dibekuk polisi.
Ia diringkus Jajaran Polsek Sungai Rotan saat  berada dirumahnya di Desa Tanjung Miring.

Kapolsek Sungai Rotan, Iptu Edi Nuryanto, membenarkan telah menangkap 1 kawanan  pelaku Curat bernama Wanto(28), warga Desa Tanjung Miring, yang mana 2 pelaku lainnya yakni Oki Darmadi dan Muslimin yang terlebih dahulu ditangkap, dan kini tengan menjalani hukuman di Lapas.
Bersama kedua temannya, Wanto melakukan penodongan di jalan umum Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan pada pukul 21:30 WIB.

“ Berdasarkan laporan dari korban, petugas kita berhasil mengamankan dua pelaku. Wanto sempat kabur, dan akhirnya kemarin berhasil dibekuk petugas kita,” jelasnya

Adapun kronologinya terang Kapolsek, berawal saat korban akan menonton orgen tunggal didesa Penandingan dan  di TKP korban bersama saksi tiba-tiba dihadang kawanan mereka. Karena ketakutan melihat pelaku membawa senjata api jenis pistol tersebut, korban dan saksi berlari meninggalkan 2 unit sepeda motor,serta tas berisikan kosmetik.

“Saat akan ditangkap pelaku Wanto(28), sempat melarikan diri dari rumahnya , namun akhirnya bisa kita tangkap,” terangnya, Sabtu (16/11).

“Jadi dari 5 terduga pelaku, 3 berhasil diamankan, sedangkan IB dan PN tengah diburu. Kita minta mereka menyerahkan diri,” tegasnya (01)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.