Header Ads

Jumat Berbagi, Kapolres Ogan Ilir Berikan Bantuan Korban Kebakaran Warga Seri Jabo

INDRALAYA (OI) SRINE COM - Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi  beserta Jajaran menggelar Kunjungan kerja serta tatap muka dengan personil Polsek Tanjung Raja, Jum'at (13/12/2019).

Di hadapan seluruh personil Kepolisian serta  tamu undangan di Aula Serbaguna Mapolsek Tanjung Raja, Kapolres Mengatakan , Kehadiran dirinya bersama jajaran dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik.

" Kekompakan serta kerukunan  harus tetap dijaga, " ucapannya.

Ditegaskan nya,  hidup Rukun , saling tolong menolong  serta menjaga hubungan silaturahmi  merupakan budaya kita sebagai Orang timur yang harus dirawat.

" Memberikan Pelayanan yang Maksimal dan selalu menjaga situasi harus tetap kondusif dalam masyarakat merupakan tugas yang harus kita emban sebagai Seorang prajurit ", kata Kapolres.

Di akhir sambutannya,  Kapolres mengajak seluruh undangan yang hadir serta personil memberikan bantuan kepada korban Kebakaran.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Raja Akp Arpanol Amri Mengucapkan Terimakasih atas  kunjungan serta Arahan dari Kapolres.

Kapolsek mengatakan,  Dirinya Serta Personil dan  Masyarakat akan Selalu menciptakan Situasi aman serta  kondusif.

Usai melakukan kunker Kapolres Dengan di Dampingi Kapolsek Memberikan Bantuan langsung kepada Masyarakat Desa Serijabo yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu.

" Semoga Korban selalu diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," harapnya. (Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.