News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Winro Berhasil Menangkan Lelang Pertama Jersey Putih Klub Persipra

Winro Berhasil Menangkan Lelang Pertama Jersey Putih Klub Persipra


PRABUMULIH,SRINE- Persatuan Sepak Bola Prabumulih ( Persipra) melaunching Jersey anyar di Ball Room Citi Mall,Jalan Lingkar,Prabumulih Timur ,Sumatera Selatan,Selasa (16/3/2021).


Jersey klub kebanggaan wong prabu ini terdiri dari kaos klub di bandrol dengan harga Rp.175.000, dan Baju Training dengan harga Rp.200.000,-.



Acara diawali dengan penandatanganan sponsor utama Persib seperti, PT Pertamina,Winro,Bank Sumsel Babel dan Hipmi dengan Manager Persipra,Setyo.


Selanjutnya acara di isi dengan lelang jersey klub .Menariknya acara lelang di pimpin langsung Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya.


" Siapa lagi yang akan bangga dengan Persipra jika bukan kita masyarakat Prabumulih.Saya harap masyarakat berkontribusi demi kemajuan Persipra hanya dengan membeli kostum," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina Persipra ini didepan tamu undangan.


Pada lelang jersey Persipra pertama berhasil dimenangkan Hendri SE , Direktur PT IndoTirta Sriwijaya Perkasa.Perusahaan yang memayungi produk minuman lokal Prabumulih,Winro ini berhasil mengalahkan peserta lelang lainnya seperti Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih,Kusron.


Tidak hanya menjadi sponsor utama Persipra, Bos Winro ini  berhasil menenangkan lelang jersey Persipra pertama berwarna putih dengan harga sebesar Rp.1.200.000,-.



Hendri SE menjelaskan,  Dimasa pandemi ini kita harus dapat menjaga kondisi tubuh kita agar tetap fit , salah satunya dengan berolahraga .PERSIPRA sebagai wadah untuk mencari bakat ,memunculkan bakat bibit-bibit muda yang dapat mengharumkan nama prabumulih.


" Kita sebagai perusahaan hanya bisa memotivasi dan mensuport para pemain agar dapat memotivasi diri agar matang di kemudian hari," ujarnya kepada portal ini,(16/3).


Hendri menambahkan, Dengan terlaksananya launching jersey pada sore hari ini di harapkan agar semua lapisan masyarakat Prabumulih lebih mengenal Persipra,dan  di kemudian hari Persipra bisa memberikan prestasi yang bisa membanggakan kita smua.


" Selain itu WinRo akan terus berupaya mensuport agar Persipra bisa lebih baik dan berprestasi," pungkas salah satu pengusaha sukses Kota Seinggok-Sepemunyian ini.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar