News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dengan Insentif ini, Walikota Prabumulih Berharap Masyarakat Bekerja Lebih Baik Lagi

Dengan Insentif ini, Walikota Prabumulih Berharap Masyarakat Bekerja Lebih Baik Lagi


Sriwijaya News- PRABUMULIH- Pemerintah Kota Prabumulih kembali menyalurkan bantuan operasional kepada atusan masyarakat yang terdiri dari Markas cabang LVRI, Warakawuri, Pevri dan Perip, Insentif ustadz dan ustadza TPA,  Petugas kebersihan Taman Makam Pahlawan, Petugas TPU ,Penjaga Masjid dan Penjaga rumah ibadah non muslim, Guru ngaji tradisional, Petugas memandikan dan mengkafani jenazah, PSM, TKSK, Penyandang Disabilitas, Tagana, Itensif Ketua RT dan RW, Ketua Lembaga Adat, Ketua LPM Kelurahan dan desa dan insentif Linmas Triwulan 1.


Bantuan operasional tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM  didampingi Kepala Dinas Sosial Heriyanto SE ,Kamis 31 Maret 2022 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota, Prabumulih Timur.


Walikota Prabumulih Ir H Riidho Yahya menerangkan bahwa Pemerintah Kota Prabumulih memberikan intensif selama tiga bulan kepada masyarakat yang berjasa sesuai dengan apa yang dikerjakan.


" Bukan mendidik masyarakat untuk tangan dibawah yah, ini hanya sesuai apa yang dikerjakan," ungkapnya.


Ridho menambahkan, untuk tahun ini masyarakat yang menerima intensif terdapat penambahan yakni, Disabilitas dan stunting.


" Namun yang benar-benar tidak bisa bekerja lagi,ini juga melalui proses pengecekan.Untuk anak stunting memang hamya untuk menambah gizi mereka," tetang Ridho kepada media.


Dengan diserahkannya intensif ini, Ridho berharap agar masyarakat lebih giat lagi bekerja dalam melayani masyarakat


" Rt harus lebih baik melayani masyarakat,pembersih makam harus lebih bersih lagi membersihkan makam," tegasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar