News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DV: Bermodal Caleg Potensial, Partai Demokrat Prabumulih Siap Rebut Kemenangan Di Pemilu 2024

DV: Bermodal Caleg Potensial, Partai Demokrat Prabumulih Siap Rebut Kemenangan Di Pemilu 2024


PRABUMULIH,- Hasil sosialisasi dan evaluasi Bappilu Demokrat Sumsel, jumlah bacaleg sementara DPC Demokrat Prabumulih telah mencapai sekitar 120 persen atau 32 Bacaleg telah mengambil dan mengembalikan pendaftaran.


Para bacaleg ini, guna memenuhi kouta 25 Bacaleg DPRD Prabumulih pada Pemilu 2024 mendatang.


Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi dikonfirmasi menjelaskan, kalau parpolnya berbekal para bacaleg potensial siap bersaing dan merebut kemenangan di Pemilu 2024.


“Melihat potensi bacaleg kita, sejauh ini kita optimis di tiga dapil bisa meraih kursi terbanyak wakil rakyat di DPRD Prabumulih pada Pileg 2024, 1 tahun lebih pelaksanaannya,” jelas DV, sapaan akrabnya usai menerima Tim Sosialisasi dan Evaluasi Bappilu DPD Demokrat Sumsel, Rabu, 7 Desember 2022.



Bukan hanya itu, suami Leni Kartika SH MSi mengatakan, optimis bisa merebut kursi DPRD Prabumulih sebanyaknya dan menjadikan Demokrat Prabumulih menjadi partai pemenang nantinya. “Bacaleg potensial, kita miliki didorong bersaing secara maksimal dan fair guna meraih suara sebanyak-banyak pada Pemilu 2024. Sehingga, Demokrat Prabumulih meraih suara terbanyak dan secara otomatis menjadi partai pemenang,” ucap ayah dua anak ini didampingi Sekjen, Wedi Saputra SE dan Bendum, Nicko Adha Pranata SE.


Dia menyebutkan, keterwakilan perempuan di Demokrat Prabumulih, juga telah memenuhi syarat. “Sekarang ini, bacaleg kita tinggal lolos pencalegan dan berjuang mendulang suara,” tandasnya.



Sementara itu, Sekretaris Bappilu Demokrat Sumsel, Sumatri menjelaskan, kalau DPC Demokrat Prabumulih telah memiliki kesiapan matang bacalegnya guna bersaing secara optimal membesar nama Demokrat di Prabumulih.


“Selain melakukan sosialisasi persiapan bacaleg DPC Demokrat Prabumulih menghadapi Pemilu 2024, kita juga melakukan evaluasi. Dan, memang Demokrat Prabumulih benar-benar siap bersaing,” terangnya.


Sumantri melanjutkan, berbekal 120 persen baceleg Demokrat Prabumulih, yakin bisa meraih 5-6 kursi di DPRD Prabumulih. Apalagi, diterimanya Bacaleg Demokrat Prabumulih semuanya potensial. “Kita melihat Demokrat Prabumulih, punya peluang menang dan mendapat kursi Ketua DPRD Prabumulih,” tutupnya


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar