News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hattrick Ridho Bawa Kemenangan Persipra Allstar Atas Bhayangkara Sriwijaya FC

Hattrick Ridho Bawa Kemenangan Persipra Allstar Atas Bhayangkara Sriwijaya FC


PALEMBANG,-- Lagi dan lagi Persipra Allstar Kota Prabumulih lakukan laga tandang ke Kota Palembang. Kesebelasan Persipra Allstar yang dikomandoi sang kapten Ir. H. Ridho Yahya,MM kini melawan kesebelasan tuan rumah Bhayangkara Sriwijaya FC. 


Pertandingan yang berlangsung pada Rabu(17/05/2023) itu, digelar di Stadion Wira Bhakti, Komplek Polisi Pakri Palembang. Ada yang berbeda di pertandingan kali ini karena Sekretaris Daerah Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin AP, MM ikut bermain satu tim bersama squad Persipra.  l


Tim Bhayangkara Sriwijaya FC dibuat tunduk dengan skor akhir 7-4 atas kemenangan squad Persipra asal kota nanas. Luar biasa, melalui tendangan apiknya Ridho Yahya berhasil ciptakan hattrick dan membuat lawan tak berkutik.


"Menang kalah itu biaso, tetap silaturahmi yang pertamo. Kito seneng maen disini, ketawo responnyo luar biaso mereka maennyo bagus in shaa allah kalo ado kesempatan kito undang ke prabu. Yang keduo jugo untuk memotivasi tim u21 yang hadir disini. Kalian yang masih mudo ini jangan kalah samo Bapak.," jelas sang kapten Persipra Allstar Ridho Yahya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar