News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Ridho Yahya Buka Seleksi Magang Pengangguran Prabumulih Ke Jepang

Wako Ridho Yahya Buka Seleksi Magang Pengangguran Prabumulih Ke Jepang


PRABUMULIH, -Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya mengurangi  angka pengangguran diwilayahnya melalui Dinas Tenang Kerja , Kali ini dengan memberangkatkan para pengganguran untuk magang di Negeri Sakura.

Kegiatan Seleksi pemandangan ke Jepang ini di buka langsung Walikota Prabumulih, Bapak Ir. Ridho Yahya, MM di gedung kesenian rumah Dinas Walikota Prabumulih


Hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Dirjen Binalavotas Kemenaker RI Bukhori, Perwakilan Jepang, Mr Kawahara Hirotaka, seluruh OPD Prabumulih, Camat Se-Kota Prabumulih, Kepala Sekolah SMA /SMK atau yang mewakili serta Pimpinan Pondok Pesantren Se-Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih menerangkan Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menekan angka pengangguran di Kota Prabumulih.

 


" Seperti menjalin kerja sama dengan PT. Sritex, PT. Sansan, dan kemudian adalah pemberangkatan tenaga kerja magang di Jepang" katanya, Senin , 8 Mei 2023.

Untuk semua biaya pemberangkatan ke Jepang,  termasuk biaya pelatihan dan pembekalan. Sambung Ridho,ditanggung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Prabumulih melalui APBD Kota Prabumulih.

" Jadi ini gratis, mereka tinggal berangkat saja," tegasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar