News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Demokrat Prabumulih Bertekad Penuh Jadi Partai Pemenang Dengan Target 6 Kursi Dewan

Demokrat Prabumulih Bertekad Penuh Jadi Partai Pemenang Dengan Target 6 Kursi Dewan


PRBUMULIH,- Partai Demokrat Prabumulih mengantarkan berkas pendaftaran bacalegnya ke KPU menjelang dua hari masa pendaftaran berakhir, Sabtu (13/05/23).

Rombongan  partai berlambang mercy ini tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Prabujaya, Prabumulih Timur sekitar Pukul 11.00 Wib .

Penyerahan berkas bacaleg untuk pemilu 2024 ini dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH didampingi Sekretaris Wedi Saputra, Bendahara Nico  beserta ratusan kader dan simpatisan.


Tampak  terlihat hadir juga bacaleg potensial Partai Demokrat muka lama seperti,H Herwansyah, H Erwandi , H Beni.

" Sesuai persyaratan KPU hari ini Partai Demokrat menyerahkan berkas bacaleg 100 persen lengkap. Alhamdulillah langsung diterima oleh Ketua beserta jajaran komisioner " , ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH.

Namun jika ternyata masih ditemukan kekurangan dan masih merasa ada yang perlu diperbaikan, DV berharap agar pihak KPU dimohon untuk berkoordinasi lebih lanjut.

Memang pada pemilu periode sebelumnya, DV mengaku bahwa hasil yang didapat Partai Demokrat Prabumulih mengalami penurunan dengan perwakilan satu kursi di parlemen.

" Namun untuk pemilu 2024 ini kami bersama caleg, kader dan simpatisan sudah bertekad penuh untuk membawa Partai Demokrat Prabumulih sebagai partai pemenang," teriak DV saat Konfrensi Pers bersama wartawan di kantor KPU Prabumulih,Sabtu (13/05/23).

Dengan komposisi bacaleg yang ada, rasa tidak berlebihan jika Partai Demokrat Prabumulih ini memasang target 6 kursi dari 30 kursi dewan yang tersedia.

" Bacaleg di tiga dapil sudah siap 100 persen, demikian juga dengan keterwakilan kuota perempuan 30 persen juga sudah siap," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut DV juga membuka beberapa strategi pemenang Partai Demokrat dalam merebut hati masyarakat.

" Salah satunya memasang caleg potensial di tiap dapil dan selalu hadir bersama masyarakat, baik dalam kesusahan maupun dalam penyampaian aspirasi," urai DV.

DV juga memastikan bahwa KSB ( Ketua, Sekretris dan Bendahara ) Partai Demokrat Prabumulih sama- sama maju di dapil yang sama.

" Saya bersama sekretaris Wedi dan bendahara Niko bertarung di dapil Prabumulih Timur," tegasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar