News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Pagaralam Kembali Ringkus Bandar Narkoba Jenis Ganja

Polres Pagaralam Kembali Ringkus Bandar Narkoba Jenis Ganja


Pagaralam -  Sat res narkoba Polres Pagar Alam kembali berhasil menangkap bandar ganja yang bernama Bayu Sastra Pratama (24) di Desa Tanjung Are, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Minggu (9/7/2023) sebelumnya telah ciduk warga Perandonan


Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan, SIk melalui Kasat Narkoba AKP Sutioso, SH, MH, MSi didampingi Kasi Humas Iptu Mastoni, SH mengungkapkan, dalam kasus ini, pihaknya  mengamankan barang bukti dua paket narkotika yang diduga jenis ganja dengan berat bruto 57 gram dan satu unit handphone merk OPPO A37 warna putih.


Keberhasilan tim Sat Resnarkoba menciduk bandar narkoba jenis ganja Bayu Sastra Pratama, berkat ‘nyanyian’ Exon Sugara (24) yang mengaku bahwa membeli ganja dari Bayu.


Atas pengakuan tersebut, anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam melakukan pengembangan dan berhasil menangkap tersangka Bayu Sastra Pratama kemarin, sekitar pukul 20.00 Wib di kediamannya.


Dalam penyergapan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti dua paket yang diduga narkotika jenis ganja yang diletakkan di samping masjid tidak jauh dari rumahnya.


Selanjutnya, terlapor dan barang bukti dibawa ke sat Resnarkoba Polres Pagaralam guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar