News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Muara Enim Teken Prasasti Tanda Pembangunan Masjid Jami'l Ummat Desa Tanjung Menang

Plt. Bupati Muara Enim Teken Prasasti Tanda Pembangunan Masjid Jami'l Ummat Desa Tanjung Menang


Muara Enim,-- Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., meresmikan pembangunan Masjid Jami'il Ummat di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Rambang Niru,Senin (10/7/23).

Dalam sambutannya Plt. Bupati menyampaikan terima kasih atas upaya dan inisiatif semua pihak utamanya warga Desa Tanjung Menang, dan semua donatur terkhusus kepada bapak, Ersono, yang telah menginfakkan lahan untuk pembangunan masjid tersebut. 

Lebih lanjut Plt. Bupati yang hadir didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., juga Camat Rambang Niru, Fredy Febriansyah, S.STP., M.Si., mengapresiasi keguyuban masyarakat Tanjung Menang dalam membangun Masjid Jami'il Ummat ini.

 " Semoga niat baik yang tulus ini dapat menjadi motivasi untuk terus berbuat yang terbaik demi kejayaan Islam yang seutuhnya," harapnya.

Selain itu dirinya juga mengharapkan semoga pembangunan masjid ini dapat membawa keberkahan bagi masyarakat dan menjadi perekat dalam mempererat tali persatuan dan persaudaraan antar sesama. 

Dengan telah diresmikannya pembangunan Masjid Jami'il Ummat ini juga diharapkan dapat menjadi wadah dalam menyiarkan Agama Islam,  menebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta kerukunan dalam bermasyarakat. ( DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar