News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Arlan Di Daulat Sebagai Tamu Kehormatan Di Malam Puncak HUT RI 78 Di Krakatau, Gunung Ibul

H Arlan Di Daulat Sebagai Tamu Kehormatan Di Malam Puncak HUT RI 78 Di Krakatau, Gunung Ibul


PRABUMULIH – Malam puncak giat semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republika Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023. H. Arlan menjadi tamu kehormatan di jalan Krakatau, kelurahan Gunung Ibul Utara, kecamatan Prabumulih Timur, tepatnya di lingkungan RW 02, Sabtu malam, (19/8/2023).


Dalam giat semarak HUT RI tersebut, berbagai perlombaan diadakan, mulai dari tingkat anak-anak, putra-putri  hingga dewasa, sehingga acara dilakukan selama empat hari.


Selaku ketua panitia pelaksana kegiatan, Suantoro menyampaikan terimakasih kepada donatur, warga, sehingga acara tersebut bisa diselenggarakan.


“Adapun dana yang didapatkan,  merupakan hal terbaik bagi kami, hingga acara yang dilakukan berhasil atau sukses seperti malam ini.



Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh donatur dapat dibalas Allah SWT, sehingga tahun depan acara seperti ini bisa diadakan lagi khususnya RW 02 ini,” harapnya.



Ditambahkan ketua RW 02 Setu Riyadi, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggara dan meriahnya acara HUT RI ini. “Kami juga mohon maaf kalau ada kekurangan, dan juga kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya yang telah mensukseskan acara ini, dan tak kalah pentingnya, kami meminta bapak H. Arlan secara simbolis memberikan hadiah yang telah disiapkan,” tutupnya.


Sementara, sebagai tamu kehormatan dan juga perwakilan tamu undangan, H. Arlan menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Gunung Ibul yang telah mengundang pihaknya, di malam puncak penutup acara semarak hari kemerdekaan.



“Saya mengharapkan giat seperti ini  tahun depan diadakan lagi. Dan bagi yang menang selamat, serta bagi yang kalah, jangan kecewa dan berkecil hati, karena insyaallah tahun depan kita adakan lagi,” pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar