News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

 


PRABUMULIH,- Dalam rangka menyerap dan menampung aspirasi masyarakat ,  Anggota DPRD Kota Prabumulih menggelar reses masa persidangan ke-II tahun 2023 yakni di Kecamatan Prabumulih Timur, Kecamatan Prabumulih Utara dan Kecamatan Prabumulih Barat, Rabu (23/08/2023).

Dalam reses tersebut diikuti Anggota DPRD dari Dapilnya masing-masing dengan dihadiri dari unsur pemerintahan, kelompok masyarakat, kelompok pemuda dan ibu-ibu serta masyarakat umum lainnya.

Reses yang dilakukan Anggota DPRD di Dapilnya masing-masing dan dihadiri dari elemen pemerintahan, kelompok masyarakat, kelompok pemuda dan ibu-ibu serta masyarakat umum lainnya.

Untuk Kecamatan Prabumulih Timur, kegiatan dipimpin Ketua DPRD Sutarno SE MKom bsrsama Anggota DPRD Dapil I (H Alfa Sujatmiko SH, Aryono, H Mat Amin SAg, Evy Susanto SE, Hartono Hamid SE, Beni SH, Wahyu Budi Pratama, Welizar SE.


Sementara di Kecamatan Prabumuliih Utara reses dipimpin Wakil Ketua II DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo SE bersama Anggota DPRD Dapil II (Rofika Susanti SIP, Purwaka, Hermali SPd, H Zainuddin, Deliani SPd, Ade Irama SH MH).

Sedangkan untuk Kecamatan Prabumuliih Barat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Prabumulih, Ir Dipe Anom bersama Anggota Dapil III (Riza Ariansyah, Apriansyah ST, Drs Idham Tergun, Hery Gustiwan ST MSi, Feri Alwi SH, Hendriansyah SE, Hj Nurlisna, H Ganjar Iman SH MH).


Wakil Ketua DPRD Prabumulih, H. Ahmad Palo yang sempat diwawancarai media ini menjelaskan Reses kali ini dilakukan serentak di 3 Dapil.

“Ya reses ke 3 masa persidangan ke satu ini dilakukan serentak dengan tempat kegiatannya sesuai dapil masing-masing, ” jelasnya.

“Kita sendiri dari dapil 2, dalam hal ini kami akan mendengarkan semua usulan dan aspirasi masyarakat dalam berbagai hal dan akan kami sikapi sesuai kewenangan kami selaku legislatif. Semoga reses kali ini akan berjalan dengan sukses,” pungkas Ahmad Palo.




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar