News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Muara Enim Resmikan Lomba Gerak Jalan Indah Sambut Peringatan HUT RI Ke 77

Pj. Bupati Muara Enim Resmikan Lomba Gerak Jalan Indah Sambut Peringatan HUT RI Ke 77


Sriwijayanews, Muara Enim--  Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si.,  tandai peresmian lomba gerak jalan indah tingkat SD dan SMP dengan pengangkatan bendera start dalam rangka menyambut  peringatan Hari Jadi Kemerdekaan RI ke-77, Senin (15/08/2022).


Gerak jalan yang digelar bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kabupaten Muara Enim ini diikuti oleh 107 peserta yang kemudian dilepas  juga oleh

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Muara Enim, diantaranya Ketua DPRD, Liono Basuki, B.Sc., Komandan Komando Distrik Militer 0404, Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., Kepala Kejaksaan Negeri, Irfan Wibowo, S.H.,di Halaman Kantor Bupati Muara Enim.

.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati yang didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik, H. Alfarizal, S.H., M.H., dan Asisten Pemerintahan & Kesra, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., mengapresiasi  sekaligus memberikan semangat kepada para peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini. 


" Terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang turut berkontribusi dalam mendukung terselenggaranya kegiatan ini," kata Kurniawan.

.

 Pj. Bupati juga berharap kegiatan ini dapat  menggairahkan kembali pertumbuhan perekonomian masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk bangkit dan terus membaik, yang dikarenakan dalam 2 tahun terakhir terdampak akibat Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia sehingga membatasi ruang gerak dalam beraktivitas.


 " Melalui momentum yang baik itu pula dirinya bertekad dengan semangat kemerdekaan ini, bersama wujudkan visi misi Kabupaten Muara Enim Merakyat yaitu Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera," Tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar